Majalah F-Think Edisi 2

Membangun dengan Hati

Hampir satu dekade Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi SSi menjadi manager sekaligus nakhoda bagi wilayah berjuluk Kota Bertuah ini. Perlahan namun pasti, Kota Pekanbaru terus bersolek dan merias diri menjelma menjadi kota nan elok dipandang dan selalu ingin dipersunting. Kagum dan keinginan meniru selalu datang dari daerah lain, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Status Sister City hingga menjadi role model dan kota percontohan tersemat di wajah Kota Pekanbaru sedekade ini. Pemerintah kota dan kabupaten, bahkan kota dari luar negeri datang silih berganti. Tak hanya itu, pemerintah pusat juga tidak sungkan dan berpikir panjang menambah fasilitas penunjang yang menjadi nadi perkotaan tanpa membebani Pemerintah Kota Pekanbaru.

Pemikiran ekstreme manjadi keharusan dalam menata kota yang heterogen ini. Namun tidak hanya fokus pada kebijakan non popular, tapi juga membangun dengan hati. Rasa memiliki dan menjadi bagian Kota Pekanbaru mendasari membangun Kota Masa Depan yang bisa dinikmati hingga anak cucu.

Untuk itu, FThink ini muncul menjadi sebuah informasi yang valid dan mengedukasi masyarakat pembaca untuk mengenal Pekanbaru secara nyata. Tidak hanya sekadar cerita atau wacana, di dalamnya juga menggambarkan apa yang sedang terjadi dan akan terjadi ke depannya agar di kemudian hari anak cucu bisa juga membangun dengan hati yang sudah termotivasi. ***

H. Akmal Khairi, S.Th.I., MH
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan


No File Kliping Tindakan
1 majalah22.pdf Download

Kliping Lainnya

Buku Saku Info Vaksin

Majalah F-Think Edisi 1

Majalah Bertuah Pemko Pekanbaru

Majalah Olahraga Pemko Pekanbaru

Tulis Komentar