Majalah F-Think Edisi 1

Urban City Yang Menggeliat

Kabar Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan bukan sekadar wacana biasa saja. Perlahan namun pasti, Pekanbaru menjelma dan tumbuh pesat. Satu persatu bangunan pencakar langit berdiri kokoh diatas lahan yang dulu dikenal hanya sebagai sebuah pekan atau pasar. Namun tidak bisa dipungkiri, dari sanalah roda perekonomian sebuah daerah bermula sepanjang Sungai Siak.

Tantangan kota semakin hari semakin keras, termasuk dalam menata pemerintahan. Tidak hanya untuk dinikmati secara instan atau jangka pendek, namun juga bisa dinikmati anak cucu ke depannya. Step by step dipersiapkan Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT dan Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cayadi SSI untuk menjawab tantangan sebenarnya sebagai Kota Metropolitan.

Pemikiran ekstrem manjadi keharusan dalam menata kota yang heterogen ini. Disadari, tidak sedikit kebijakan dan rencana pemerintah ditentang segelintir orang yang hanya mengetahui kulit luar kebijakan saja tanpa menyelami apa yang ada untuk ke depannya bagi dia dan masa depan anak-anak kita.

Untuk itu, dalam FThink Magazine ini terdapat Fantastic Think atau pemikiran-pemikiran yang luar biasa dalam membangun Kota Pekanbaru. Ini juga mucul menjadi sebuah informasi yang valid dan mengedukasi pembaca untuk mengenal Pekanbaru secara luas. Tidak hanya sekadar cerita atau wacana, di dalam ini juga menggambarkan apa yang sedang terjadi dan akan terjadi ke depannya. Sadar atau tidak, Kota Pekanbaru kini bak gula yang sudah dikerumuni semut dari bebagai jenis. Karena Pekanbaru merupakan Urban City yang terus menggeliat! ***

H. Akmal Khairi, S.Th.I., MH
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan


No File Kliping Tindakan
1 majalah.pdf Download

Kliping Lainnya

Majalah F-Think Edisi 2

Majalah Olahraga Pemko Pekanbaru

Majalah Bertuah Pemko Pekanbaru

Buku Saku Info Vaksin

Tulis Komentar