Teks foto: Penjabat (Pj) Wali Kota Risnandar Mahiwa SSTP MSi didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MSi saat bercengkrama dengan masyarakat Pekanbaru di RSD Madani

Pj Wali Kota Pekanbaru Apel Bersama di RSD Madani


PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Risnandar Mahiwa SSTP MSi didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MSi memimpin apel pagi bersama seluruh ASN dan THL Rumah Sakit Umum Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru, Senin (14/10/2024).

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, beserta jajaran ASN dan THL RSD Madani Kota Pekanbaru.

Setelah Apel tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru dan jajaran langsung melihat langsung fasilitas dan kondisi RSD Madani.

Risnandar menyampaikan, tujuan apel pagi bersama ASN dan THL RSD Madani Pekanbaru merupakam wujud nyata dari sinergi dan komitmen kolektif dalam mengoptimalkam pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Ini merupakan wujud nyata dari sinergitas dan komitmen kolektif untuk terus mengoptimalkan kesehatan bagi masyarakat. Melalui momentum ini, kita bersama - sama memperkuat integritas, disiplin, dan profesionalisme sebagai pilar utama dalam memberikan pelayanan yang prima. Kebersamaan dan kekompakan  ini menjadi kunci dalam mewujudkan visi besar kita untuk terus maju dan berkembang," papar Risnandar

Selain itu, Pj Wali Kota Pekanbaru ini, juga menghimbau ASN dan THL RSD Madani Kota Pekanbaru terus bekerja keras berinovasi untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Dengan semangat yang sama, mari kita terus bekerja keras, berinovasi, dan berkolaborasi demi kemajuan RSD Madani dan kesejahteraan bangsa, di tengah berbagai tantangan. Kita percaya bahwa dedikasi dan kerja bersama akan membawa hasil yang positif bagi lapisan masyarakat dan membutuhkan layanan kesehatan berkualitas,"ujarnya. 

Listrik Indonesia


Tim Redaksi

Tulis Komentar