Teks foto: Istighosah dan Doa Bersama untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024 di Pekanbaru, dipimpin oleh Pj Wali Kota Muflihun SSTP MA, di Halaman MPP Pekanbaru, Senin (22/01/2024) pagi

Doa Bersama Pemilu Damai Pekanbaru, Pj Wali Kota Ingatkan Jangan Mudah Terprovokasi


PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar Istighosah dan Doa Bersama untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024. Acara berlangsung di Halaman Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (22/1/2024) pagi.

Kegiatan ini, dipimipin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, bersama Forkopimda Kota Pekanbaru. Kemudian turut dihadiri oleh Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, seluruh Asisten Setdako Pekanbaru, Staf Ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, Kabag di Lingkungan Setda, seluruh pajabat administratif, lurah, dan personel Polresta Pekanbaru.

Untuk memberikan pencerahan dalam kegiatan itu, Pemko Pekanbaru menghadirkan Ustaz Zulfikar Nikmat.

Dalam istighosah dan doa bersama itu, Pj Wali Kota Muflihun menyampaikan agar masyarakat tidak mau menerima Pemilu dengan politik uang. Masyarakat diingatkan untuk tidak teriming-imngi oleh politik uang.

"Hari ini kita menggelar istighosah dan doa bersama untuk mewujudkan pemilu damai 2024. Kita harapkan masyarakat tidak mau diiming-imingi oleh uang," ujar Muflihun.

Kemudian masyarakat juga diingatkan untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas. Sehingga perlu diteliti dan ditelaah ulang lagi.

Masyarakat diharapkan agar tidak melakukan adu domba mengakibatkan konflik. "Jangan sampai kita terpecah belah oleh politik, sementara orang di atas sana bisa ketawa," Katanya.

Ia berharap, masyarakat bisa menjaga agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini dapat berlangsung damai dan lancar. Masyarakat juga diminta untuk menggunakan hak pilihnya dan memilih orang-orang yang betul peduli dengan masyarakatnya.

Listrik Indonesia


Tim Redaksi

Tulis Komentar