Teks foto: Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menghadiri Gebyar IP-ICBS Riau, pada Senin (29/1/2023)

Pj Wali Kota Pekanbaru Apresiasi Ajang Gebyar IP-ICBS Riau


PEKANBARU - Ajang Gebyar IP-ICBS Riau mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP. Dirinya, berharap ajang ini bisa menjadi motivasi bagi para peserta dalam menunjukkan minat dan bakatnya.

“Tentu mereka bisa mengikuti seluruh kompetisi yang ada, sehingga bisa memperlihatkan minat dan bakatnya,” terangnya dalam sambutan saat menghadiri Gebyar IP-ICBS Riau, pada Senin (29/1/2023).

Pj Wali Kota berharap nantinya di Kota Pekanbaru bisa berdiri sekolah seperti IP-ICBS Riau. Ia menilai hadirnya sekolah itu bisa melahirkan para calon pemimpin di masa depan.

“Nantinya kita berharap generasi muda lulusan IP ICBS bisa berkarir di kancah nasional,” harapnya.

Muflihun juga menyebut harus ada dukungan bagi mahasiswa asal Riau yang menempuh pendidikan di luar negeri. Ia menyadari sejumlah mahasiswa datang kepadanya untuk audiensi meminta dukungan untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Mereka nantinya bisa kembali ke Riau setelah lulus menempuh pendidikan di luar negeri. Apalagi mereka punya peran besar dalam membantu pembangunan Riau di masa depan.

“Kami pemerintah kota siap mendukung, tapi mereka juga butuh dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau untuk mendukung pendidikan para anak muda berprestasi,” ulas Pj Wali Kota.

Direktur IP-ICBS Riau Budiman, mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Pekanbaru dan undangan lainnya yang sudah hadir pada hari ini. Apalagi kegiatan ini bertujuan menunjukkan minta dan bakat para

Dirinya menyebut bahwa kehadiran IP-ICBS dalam upaya menyiapkan generasi muda yang bisa menjadi pemimpin di masa depan. Sekolah memadukan metode pendidikan yang membuat lulusan IP-ICBS siap menghadapi tantangan di masa mendatang.

“Kita ingin semua pihak bisa bekerjasama, terutama dalam menyiapkan generasi emas di masa mendatang,” terangnya.

Listrik Indonesia


Tim Redaksi

Tulis Komentar